Jumat, 15 Oktober 2010

Temukan Kepribadian Wanita Lewat Lingerie-nya

VIVAnews - Apakah Anda suka mengenakan lingerie hitam dan merah? Seorang psikolog menyatakan, warna pakaian dalam favorit yang sering dikenakan oleh wanita bisa mengungkapkan kepribadian mereka.

“Jika warna lingerie favorit Anda merah menunjukkan Anda tidak pemalu. Namun, jika memilih merah muda, menandakan Anda lebih suka membiarkan orang lain memimpin. Sedangkan putih berarti Anda siap untuk dibimbing,” kata seorang ahli Donna Dawson seperti dikutip dari Laman Times of India.

Hasil penelitian yang didapat dari jajak pendapat ini menyatakan, 72 persen wanita menyukai model lingerie yang terbuka. Dan, warna putih dan hitam, adalah warna lingerie yang paling banyak disukai wanita. Fakta ini didukung oleh laporan penjualan Debenhams yang sukses menjual produk-produk lingerie dengan peningkatan jumlah penjualan 38 persen per tahun.

"Warna yang memberikan kesan hangat seperti merah, oranye, kuning, membangkitkan perasaan kegembiraan dan vitalitas, dan benar-benar bisa meningkatkan tekanan darah, denyut jantung dan laju pernapasan," kata Dawson mengatakan.

Dawson juga mengungkapkan, "Sebuah bra merah menunjukkan kepribadian yang penuh semangat, energik, dramatis. Sementara bra pink menunjukkan kepribadian yang romantis dan lembut dan membutuhkan kasih sayang. Wanita pengguna bra pink biasanya feminin dan sensual . Sedangkan bra putih menunjukkan kepribadian yang lugu dan polos, tetapi terbuka, termasuk dalam hal menerima saran," katanya menambahkan.

"Sebuah bra hitam menunjukkan kepribadian yang individualistik dan kuat. Wanita ini memiliki pesona halus dan sangat bersemangat," kata Dawson.