Selasa, 19 Oktober 2010

Cewek Terseksi Versi Majalah Esquire

Kapanlagi.com Siapa bilang menjadi cantik dan seksi harus berusia 20 tahun-an? Buktinya, wanita terseksi 2010 versi majalah Esquire jatuh ke tangan Minka Kelly, aktris yang saat ini sedang menjalani usia kepala tiganya.


Ketika dinobatkan menjadi wanita terseksi, Minka pun berkenan untuk melakukan wawancara tentang hidupnya juga berpose seksi baik dalam foto maupun video untuk Esquire.

Dari wawancara inilah, tampak jelas jika Minka memang wanita yang istimewa. Salah satunya, di usia 30 tahun, dia lebih memilih untuk menikmati hidup, kulit, dan segala kekurangannya.

Belum lagi masa lalunya yang mungkin akan dianggap kelam bagi sebagian besar orang. Memiliki ibu seorang penari erotis atau stripper, Minka pun tidak lantas malu. Dia malah menyebut sang ibu sebagai yang terhebat dan memberinya jalan untuk menemukan sisi seksi dari dirinya. (esq/mae)


ANTARA - Minka Kelly mungkin kelihatan seperti gadis manis, tapi coba saja orang memojokkan dia maka dia akan memperlihatkan siapa sesungguhnya yang jadi bos.

Kenyataannya, bintang "Friday Night Lights" yang berusia 30 tahun itu mengaku dia pernah memilih berantem sama seorang gadis di sekolah menengah.

Selama masa sekolahnya, Minka sering keluyuran bersama seorang gadis yang datang dari satu keluarga penggemar "kick-boxing". Minka pun mempelajari beberapa gerakan dari temannya itu. Ketika seorang teman sesama murid mendesak Minka, dia akhirnya mengajak anak perempuan tersebut baku-hantam di halaman sekolah, demikian laporan Esquire.

Berkelahi dengan teman-temannya dan "itu lah saat kamu melihat seluruh sisi lain diriku", kata Minka. "Itu lah ketika kamu melihat sisi yang tumbuh di Albuquerque."

Sekarang, mantan perawat yang berubah aktris tersebut, yang berusia 30 tahun pada Juni, jauh lebih nyaman dengan kondisinya.

Foto-foto