Senin, 18 Oktober 2010

Blog Gadabima Creative Cetak 500 Hit

Semenjak online mulai dari 22 September hingga kini, www.gadabimacreative.blogspot.com telah menembus angka pengunjung 500 hit. Total dalam dua minggu lebih www.gadabimacreative.blogspot.com telah meng-upload berita dari berbagai sumber dan berita sendiri sebanyak 60 informasi. Rentang waktu ini sama dengan tidak pulang-pulangnya Kyai Haji Zainuddin MZ ke rumahnya semenjak diterpa isu pemerkosaan yang diadukan oleh Aida Saskia. 

Sistem share informasi yang dipergunakan selama ini adalah via google reader dan facebook. Menurut statistik yang dicatat oleh www.gadabimacreative.blogspot.com, dapat dilihat pada tabel di bawah ini:

10 Posting-an Pengunjung Terbanyak

Berita tentang Vivid Interaktif Berhenti Produksi akibat salah satu artisnya mengidap HIV menduduki peringkat teratas hit pengunjung. Berbeda 3 hit di bawahnya, berita tentang Pecahnya Misteri Segitiga Bermuda menduduki peringkat kedua. The Girl From Russia Hottest Calendar for Putin Birthday menduduki peringkat ketiga dengan 31 hit. Dari 10 Posting-an Pengunjung Terbanyak tersebut merupakan berita-berita yang digali dari sumber-sumber media online nasional.

Untuk audience yang mengunjungi www.gadabimacreative.blogspot.com, dapat dilihat di bawah ini:

Audience Gadabima Creative

Indonesia menempati urutan teratas dengan 322 pengunjung, disusul Amerika Serikat dengan 66 pengunjung. Kanada meraup 61 pengunjung dan Australia 9 pengunjung. Untuk sumber browser-nya, aplikasi software yang dipergunakan paling banyak adalah Firefox dengan 241 pemakaian, Internet Explorer 93 pemakaian, Opera 63 pemakaian, Chrome 15 pemakaian, Safari 10 pemakaian, Mobile 9 pemakaian, dan Jakarta Common-httpClient hanya 1 pemakaian.

Untuk operating system-nya banyak digunakan diantaranya: Window (359 pemakaian), Blackberry (65 pemakaian), Nokia (19 pemakaian), iPhone (9 pemakaian), Macintosh (2 pemakaian), UNIX (2 pemakaian), dan Sony Ericsson (1 pemakaian).


Gadabima Creative berterima kasih sedalam-dalamnya kepada para pengunjung yang intens mengikuti berita-berita yang di upload setiap harinya. Dan hal tersebut memenuhi harapan untuk berbagi informasi kepada publik dan rekan-rekan dekat sekalian. Dengan demikian, terjalin hubungan yang lebih baik lagi di ke depan harinya.

Regards



Bimo Nugroho
(Pengasuh Blog www.gadabimacreative.blogspot.com)